Senin, 02 Februari 2009

PROPOLIS DIAMOND


Petikan dari Al Qur’an QS.An Nahl :69 :

“ Kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dantempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan bagimu, dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya. Di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan (berbagai penyakit) bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Allah)bagi orang-orang yang memikirkan.”.

Dari hasil penelitian, diantara 8 juta jenis serangga, hanya lebah yang memiliki zat imunitas yang sulit ditembus bakteri. Zat imunitas ini dikumpulkan lebah dari tumbuh-tumbuhan, saripati bunga dan unsur alami lain, setelah diolah oleh tubuh lebah, maka jadilah resin lebah, lilin lebah dan cairan yang kemudian dikenal dengan propolis. Propolis mengandung 300 elemen aktif termasuk 19 bahan berstruktur kimia. Diantaranya terdapat 16 jenis asam amino, 13 mineral penting yang sangat diperlukan oleh manusia. Oleh sebagian besar pengguna, Propolis diberi julukan penyembuh sapu jagad, karena kemampuannya yang dapat membantu proses penyembuhan berbagai penyakit dengan cara : memperbaiki fungsi organ tubuh.

BUKTI PENELITIAN

Tahun 1963, seekor tikus telah dijumpai mati di dalam sebuah sarang lebah dan selama 5 tahun tidak membusuk. Ini terjadi karena bangkai tikus tersebut diselimuti oleh propolis, hal ini membuktikan bahwa sarang lebah bebas bakteri dan bebas virus.

Tahun 1968, seorang peneliti Perancis bernama Dr. Remy Chauvint mengesahkan Propolis mengandung mineral dan vitamin lengkap. Propolis merupakan antibiotik alami. 100% dapat membunuh bakteri dan virus, tidak ada efek samping dalam penggunaaannya.

Dengan memiliki PROPOLIS DIAMOND di rumah dan di tangan anda, maka anda telah memiliki apotik dan dokter pribadi yang menemani anda dan keluarga kapanpun anda memerlukan bantuannya, terutama saat kondisi kesehatan anda dan keluarga anda dalam masalah.

Botol isi 6 ml Harga Rp. 100.000,-

Botol isi 20 ml Harga RP. 300.000,-


Tidak ada komentar: