Rabu, 01 April 2009

UHW ALAT MEMBUAT AIR HEXAGONAL

“Telah nampak kerusakan di darat dan di laut disebabkan karena perbuatan tangan manusia, supaya Allah merasakan kepada mereka sebagian dari (akibat) perbuatan mereka, agar mereka kembali (ke jalan yang benar).

QS. Ar Ruum :41

Kerusakan di muka bumi menyebabkan air berubah struktur molekul menjadi pentagonal, daya larut dan daya bersih menurun. Jika kita meminumnya, secara perlahan terjadi akumulasi toksin dalam tubuh yang dapat memicu kanker, diabetes, liver, stroke, hipertensi, asam urat, darah kental dll.

Subhanallah, manusia juga diberi kemampuan menemukan teknologi untuk mengembalikan air seperti awal ciptaan-NYA, yaitu air heksagonal yang mudah menembus sel, daya larut dan daya bersih kuat, serta kaya oksigen dan mineral. Dalam tubuh air ini sangat efektif membersihkan toksin sehingga tubuh bebas ancaman berbagai penyakit.

MENGAPA KITA SAKIT ?

“90 persen penyakit modern disebabkan oleh toksin dan radikal bebas” Dr. Yuki Niwa, Jepang.

Para ahli kesehatan menyebutkan, sumber utama toksin adalah bahan tambahan pangan sintetik (pengawet, pewarna, pencitarasa, pengental dll.), obat kimia dan antibiotic. Konsumsi setiap hari bahan tersebut menimbulkan akumulasi toksin dalam tubuh yang menyebabkan keracunan sel dan jaringan serta memicu berbagai penyakit seperti diabetes, hipertensi, kolesterol tinggi, asam urat, liver, batu ginjal, kanker dan sebagainya.

Untuk membersihkan akumulasi toksin dalam tubuh, diperlukan air yang memiliki kemampuan kuat untuk membersihkannya, yaitu air heksagonal. Air ini mampu melarutkan toksin dari berbagai organ tubuh dan darah, kemudian membuangnya melalui system pencernaan, pernapasan, keringat serta urin.

Kehebatan air heksagonal telah diakui dunia. Hasil riset menunjukkan :

ü Memiliki kemampuan kuat membersihkan toksin dalam tubuh.

ü Membunuh radikal bebas

ü Mengembalikan kadar alkali dalam tubuh

ü Meningkatkan penyerapan nutrisi pada pencernaan

ü Meningkatkan daya guna nutrisi pada sel

ü Menormalkan metabolisme sel tubuh.

“70% tubuh manusia terdiri dari air. Oleh karena itu, rahasia kesehatan tubuh Anda terletak pada air yang Anda minum”

BAGAIMANA MENGHINDARI DAN MENYEMBUHKAN PENYAKIT?

Toksin adalah penyebab utama penyakit. Maka lakukan pembersihan toksin dari usus, darah dan organ tubuh Anda. Cara ini paling alami, aman, praktis, murah dan ampuh.

Bagaimana Cara Membersihkan Toksin dari Tubuh?

Jika kita ingin membersihkan, maka yang kita butuhkan adalah air. Saat ini kita menggunakan sabun atau deterjen untuk membersihkan disebabkan air yang kita gunakan telah rusak, daya bersih dan daya larutnya tidak lagi 100%. Itulah air pentagonal.

Bersihkan toksin dengan meminum air heksagonal Unique UHW. Air Unique UHW berenergi dan kemampuan membersihkannya sangat kuat. Seluruh toksin dari Tubuh Anda akan dibuang melalui buang air besar, buang air kecil dan keringat.

Tubuh Kita, Tersusun Atas Air

Lebih dari 70 persen komponen tubuh kita terdiri dari air mulai dari otak, tulang, otot, darah, kulit hingga berbagai organ dalam tubuh. Peranan air dalam tubuh kita sangat vital, yaitu membantu penyerapan berbagai zat gizi makanan dan menyalurkannya ke seluruh tubuh, melarutkan zat-zat sisa dan racun untuk dikeluarkan dari tubuh serta mengatur keseimbangan suhu dan pH tubuh. Oleh karenanya, dapat Anda bayangkan apabila air yang Anda minum setiap hari tidak sehat maka hampir dipastikan 70 persen komponen tubuh tidak mampu menjalankan fungsinya dengan baik.

KEUNGGULAN UHW

Unique Hexagonal Water merupakan inovasi dengan teknologi mutakhir dari Jepang, mengubah air biasa menjadi air heksagonal, berenergi, kaya mineral dan ion negative serta oksigen.

Ø Menggunakan teknologi mutakhir dari Jepang.

Ø Kombinasi dengan teknologi nano.

Ø Menghasilkan air alkali pH 9 (heksagonal sempurna). Bila ada air heksagonal pH kurangdari 9, berarti belum sempurna.

Ø Bentuknya sangat praktis dan mudah digunakan.

MEMBUKTIKAN KEAJAIBAN UHW

Anda bisa membuktikan sendiri keajaiban air yang dihasilkan alat UHW. Berikut cara-cara yang bisa Anda lakukan untuk membuktikannya :

1. Sifat alkali

- Siapkan 3 jenis air layak minum. 1) air botolan (misalnya aqua), 2) air heksagonal botolan dan 3) air UHW dengan bahan baku aqua.

- Tuangkan masing-masing jenis air ke dalam gelas (cukup setinggi 2 cm).

- Ukurlah pH nya menggunakan pHmeter digital. Air aqua maupun air heksagonal (botolan) memiliki pH kurang dari 8.5. Sementara air UHW pH 9 atau lebih. Air UHW juga berani dibuktikan dengan hasil dari alat heksagonal lain. Alhamdulilah, selama ini UHW paling unggul.

2. Daya larut kuat.

- Siapkan 3 gelas bening. Isilah masing-masing dengan air UHW, air heksagonal botolan dan air keran, masing-masing setengah gelas.

- Masukkan masing-masing 1 sdm teh curah (bukan teh celup). Aduklah masing-masing 1 menit.

- Anda akan memperoleh hasil: teh larut sempurna dalam air UHW (warna seperti diseduh air panas). Sementara teh pada air heksagonal botolan dan air keran belum larut.

MANFAAT UHW

- Ion negative berfungsi sebagai antioksidan, efektif membersihkan radikal bebas dan sel kanker.

- Mengembalikan keseimbangan pH cairan tubuh dan melancarkan sirkulasi darah.

- Memperkaya asupan oksigen bagi sel tubuh.

- Meningkatkan penyerapan dan pemanfaatan nutrisi dalam tubuh.

- Melarutkan dan mengeluarkan toksin dari dalam tubuh.

- Melindungi sel tubuh serta meningkatkan vitalitas dan fungsi tubuh.

YANG MUNGKIN ANDA RASAKAN SAAT DETOKSIFIKASI

- Bagi anda yang sehat dan tidak ada toksin dalam tubuh, minum air UHW hanya merasakan badan lebih fit dan tidak mudah lelah. Anda dapat membandingkannya pada saat melakukan olahraga yang berat misalnya sepak bola, bulu tangkis dll.

- Bagi anda yang memiliki gangguan kesehatan ringan-sedang, akan banyak berkeringat, sering buang air kecil dan buang air besar lebih mudah dan teratur setiap hari.

- Bagi anda yang memiliki gangguan kesehatan berat atau banyak toksin, akan mengalami salah satu atau beberapa reaksi berikut : keluar bintik merah pada kulit, kulit gatal, muncul bisul atau jerawat, sakit kepala, mual, perut terasa perih, demam, serta warna urin menjadi keruh. Anda tak perlu cemas. Reaksi tersebut bersifat sementara. Jika seluruh toksin telah dikeluarkan maka reaksi tidak nyaman tersebut akan hilang secara otomatis dan tubuh anda menjadi sehat dan bugar.

CARA PENGGUNAAN

- Masukkan UHW ke dalam botol (600 ml) berisi air minum.

- Goncangkan sekiar 10 kali.

- Biarkan selama 5 menit.

- Tuangkan air minum ke dalam gelas dan air siap diminum.

- Dianjurkan untuk minum air hekagonal mnimal 2 liter setiap hari.

- Dapat digunakan hingga 4500 kali.

CARA PERAWATAN

Setiap 1 bulan sekali UHW perlu Anda cuci. Caranya :

- Sediakan 2 botol air minum (air kemasan), buanglah sedikit air pada keduanya sehingga tersedia cukup ruang kosong.

- Tambahkan 5 sdm cuka pada satu botol, lalu kocok 10 kali. Buanglah segera air tersebut.

- Pindahkan UHW pada botol kedua, lalu kocok 10 kali (tanpa ditambah cuka).

- Simpan baik-baik pada tempatnya.

Perhatian !

Hindarkan UHW dari sinar matahari langsung, suhu panas lebih dari 80oC, magnet dan peralatan elektronik yang sedang aktif (tv, komputer).

Pendapat Para Ahli

“Sel tubuh yang sehat hidup dalam lingkungan cairan air heksagonal. Sebaliknya sel-sel yang sakit dan sel kanker dikelilingi oleh air pentagonal” Prof. Mu Shik Jhon, President Korean Academy of Science and Technology.

Mereka Yang Telah Membuktikan

1. Siti Nurhayati, 50 tahun, Ibu rumah tangga, Galela-Halmahera Utara

Menderita asam urat berat dan mengalami menopause 4 tahun. Baru semalam ia minum 1 botol 600 ml air UHW. Tidak disangka besok paginya mentrusasi. Dua hari kemudian asam urat yang bertahun-tahun dideritanya sembuh.

2. Ibu Asminah, 51 tahun, karyawan pabrik rotan, Cirebon-Jawa Barat

Mengalami masalah kulit sejak remaja. Kulitnya kasar, mirip sisik ikan. Oleh dokter ia dinyatakan mengidap psoriosis, penyakit kulit yang tidak bisa disembuhkan. Dua minggu ia minum air heksagonal 2 liter per hari. Sisik di kulitnya perlahan mulai pudar dan hampir hilang.

3. Yusuf, 48 tahun, wiraswasta, Jayapura-Papua

Sejak tahun 2005 lalu, Yusuf menderita batu ginjal. Pinggang dan punggung bawah terasa panas dan tidak nyaman. Malam hari minum dua gelas, lima menit kemudian tubuhnya dibanjiri keringat. Setelah satu minggu minum air heksagonal, sesuatu yang aneh terjadi. Saat buang kecil, tidak hanya urin yang keluar, tetapi juga dibarengi dengan keluarnya batu seukuran beras beberapa butir. Yusuf kini tidak lagi merasakan keluhan di pinggang, buang air kecil lancar, dan badan terasa jauh lebih segar.

4. Sjully Pattiwael, 49 tahun, pendeta, Bitung-Sulawesi Utara

Sjully Pattiwael menderita hipertensi, diabetes, asam urat, dan penyempitan saraf pada pipi serta mioma pada rahim. “Pertama kali minum air heksagonal banyak-banyak. Keringat keluar banyak dan harus sering buang air kecil. Keesokan paginya, sakit di pipi tidak ada lagi, badan lemas dan gemetar hilang,” jelas Sjully. Setelah tiga minggu minum air heksagonal, perubahan yang luar biasa telah terjadi, miomanya sembuh dan haid tidak terasa sakit lagi. Perasaan melayang-layang dan tidak bisa konsentrasi saat diabetes, juga sudah hilang. ”Badan saya terasa lebih sehat dan bugar,” tutur Sjully dengan wajah gembira.

5. Mukhlis, 46 tahun, wiraswasta, Makassar Sulawesi Selatan,

”Sebetulnya selama ini saya tidak punya keluhan apa pun mengenai kesehatan. Namun, setelah minum air heksagonal 2,5 liter sehari, badan saya terasa lebih fit saja dan untuk urusan ‘keperkasaan’ lebih oke,” ungkap Mukhlis sambil mengacungkan ibu jarinya. Istrinya menderita asam urat, minum air UHW selama tiga hari, asam uratnya hilang.

6 komentar:

Medi Jaya mengatakan...

Bro UHW Pembuat Hexagonal kok nggak dicantumkan harganya...?
Kasih tahu donk harganya! Makasih

Anonim mengatakan...

Bos harga alat pembuat air hexagonal/ oksigennya brp?
PM andyfrdy@yahoo.com
thq :)

basman-agency mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
basman-agency mengatakan...

UHW yang kecil harga Rp 850.000 (belum termasuk ongkos kirim). Bisa dipakai selama 3 tahun dengan asumsi digunakan untuk menghasilkan 2 liter hexagonal per hari.

Sedangkan yang premium harga Rp 1.750.000 (sudah termasuk ongkos kirim) Bisa dipakai selama 5 tahun dengan asumsi digunakan untuk menghasilkan 2 liter air hexagonal per hari.

herry_tito mengatakan...

Apa nggak salah pak, kok cuma 2 liter/hari (kecil sekali kapasitasnya), kalau mau pesen kemana alamatnya

Anonim mengatakan...

Bagaimanakah cara sederhana mengukur bahwa suatu air banyak/sedikit mengandung struktur hexagonal ????????